-->

Cara Menanam Bunga Krisan

.
.
Cara menanam bunga krisan

Bunga krisan adalah salah satu bunga potong yang jenisnya beraneka ragam serta warna-warna yang sangat menarik. Bunga krisan ini terdapat di berbagai pelosok negri dan sangat familiar, jenis bunga ini sering kita jumpai di pasar-pasar bunga.

Cara memperbanyak bunga krisan

Bahkan kebanyakan orang sering menjadikan anaman bunga krisan ini sebagai tanaman hias. Berikut adalah cara menanam tanaman bunga krisan adalahsebagai berikut :
Pada mulanya bunga krisan ini adalah hasil persilangan dari berbagai jenis bunga sehingga menghasilkan bunga baru yang sering disebut dengan bunga krisan.

Cara menanam bunga krisan dari biji

Bunga krisan cocok ditanam di daerah dataran tinggi dengan kelembaban udara dan iklim yang mendukung.bunga krisan akan tumbuh dengan baik.
Bibit ditanam kedalam ot dengan media tanah yang subur dan gembur dengan campuran arang sekam dan pupuk kompos.

Cara menanam bunga krisan potong

Dan untuk perawatannya adalah sebagai berikut :
Jika memungkinkan tematkan tanaman bunga krisan di rumah kaca, rumah kaca tersebut akan melindungi tanaman bunga krisan dari sinatr matahari secara langsung

Harga bunga krisan
Perhatikan suhu lingkungan dan suhu yang baik adal;ah 17-30 derajat C, jika suhu lingkungan tidak baik maka tanaman akan layu dan lama kelamaan akan mati.

Manfaat bunga krisan
Pilih tanah yang memiliki drainase yang baik, sehingga air tidak menggenagi tanaman bunga krisan, apabila terjadi penggenangan maka akar akan membusuk

Bibit bunga krisan

Perawatan bunga krisa ketika malam hari adalah sebagai berikut :
Berikan tambahan cahaya dengan cara menyediakan lampu tanaman sebagai sumber cahaya agar membantu proses pertumbuhan bunga krisan
Pemberian pupuk organic atau pupuk kompos dilakukan pada setiap pot bunga dengan takaran sewajarnya.