-->

Cara Menanam Bunga Kamboja

.
.
Cara menanam bunga kamboja

Tanaman kamboja ini sangat identic dengan tanaman kuburan. Tetapi tidak mengurangi minat pcinta tanaman hias dengan berbagai jenis bunga dan tanaman kamboja yang sangat beragam banyak orang menanam tanaman ini.

Cara menanam bunga kamboja dengan biji

Ada salah satu cara menanam tanman kamboja tersebut dengan teknik penanaman stek batang. Bertujuan agagr mendapatkan bunga yang tumbuh lebih banyak yaitu dengan memotong batang dan segera menanamnya pada media tanam. Tanaman kamboja sangat cocok di tanam pada lahan yang terkena matahari secara langsung.

Cara menanam bunga kamboja dengan stek batang

Ketika memilih bibit kamboja harus jeli dan tau apakah bibit kamboja tersebut adalah bibit dengan kualitas yang bagus agar tanaman kamboja tumbuh dengan sehat dan memuaskan. Pilihlah batang yang segar dan sehat akan berpengaruh pada stek.

Cara merawat bunga kamboja agar berbunga lebat

Cara menanam bunga kamboja dengan batang
Siapkan terlebih dahulu media tanam yaitu lahan

Cara menanam bunga kamboja jepang

Gali lubang untuk ditanami
Usahakan berupa tanah yang gembur
Ketika ditanam tanam lepaskan plastic pada akar

Cara stek kamboja

Biarkan tanah yang masih menempel pada akar agr tanaman bisa beradaptasi
Usahakan tanah yang di tanami berupa tanah porus tidak terkontaminasi dengan batu –batuan serta sisa bangunan atau berdapat pecahan batu bata

Bunga kamboja bali

tempatkan tanaman kamboja pada lahan yang cukup sinar matahari karena tanaman kamboja sangat ketergantungan dengan snar maahari atau membutuhkan lebih banyak sinar matahari